News Details
  • 19 Maret 2020

Ikuti IDEACLOUD 2020, KTG Ajak Jaga Tanah dan Air

Surabaya – Tancorp berhasil mengadakan event bisnis terbesar di Surabaya dengan tajuk “IDEACLOUD 2020”. Event yang diselenggarakan di Voza Premium Office Surabaya ini diselenggarakan selama 3 hari, 13 – 15 Maret 2020.

Acara yang di hidiri oleh 60 pembicara dari berbagai bidang bisnis ini sukses menarik ribuan pengunjung yang memiliki minat dibidang bisnis dan entrepreneur khususnya untuk para milenial. Diharapkan, event ini bisa menjadi sarana untuk para pebisbis dan entrepreneur untuk saling bertemu, berdiskusi dan menjalin koneksi. Tri Rismaharini, Walikota Surabaya yang juga turun menjadi pembicara pada gelaran tersebut, mengajak para milenial untuk pintar melihat peluang serta tidak pernah patah semangat dalam membangun bisnis.

Tidak hanya menampilkan pembicara, dalam acara ini, Tancorp sebagai pemilik acara juga membuka booth-booth yang diisi oleh grup bisnis naungannya yang berasal dari berbagai lini usaha seperti Avian, Air mineral Cleo, Hotel Solaris dan lainnya. KTG sebagai salah satu grup bisnis Tancorp ikut meramaikan acara tersebut dengan memamerkan produk andalan dibidang agrikultur dan geosintetik yaitu Mulsa Topi Gunung dan Geoprotec.

Eliana Widijansih selaku GM KTG juga tidak ketinggalan menjadi pembicara pada gelaran tersebut. Dengan mengusung tema “Tanah dan Air”, Ibu Eliana ingin memberikan informasi bahwa KTG sebagai manufaktur dibidang plastik juga ikut membantu dalam pelestarian dan perawatan tanah dan air dengan produk yang dibuatnya seperti Geoprotec dapat dijadikan pelapis dan penutup pada TPA Sampah yang dapat melindungi tanah dari limbah beracun atau Mulsa Topi Gunung yang dapat melindungi tanah dari bahan kimia berlebih akibat penggunaan pupuk yang tidak terkontrol.

Selain mempresentasikan produk KTG yang memiliki peran melindungi alam, Ibu Eliana juga mengajak 2 rekan customer yang telah merasakan manfaat penggunaan Geoprotec seperti Bapak Gery yang menceritakan keunggulan Geoprotec pada usaha tambak lele miliknya dan juga Izza dari Jember Futura Energi yang menggunakan Geomembrane Geoprotec untuk wadah pembuatan Biogas dari kotoran sapi.

Pada hari penutupan, Hermanto Tanoko selaku CEO Group Tancorp mengajak para audience untuk para milenial terus berinovasi dalam berbisnis. Selain berinovasi,passion menjadi pondasi penting dalam berbisnis, karena Bapak Hermanto percaya bahwa passion menjadi bisa menjadi kekuatan suatu produk dan diferensiasi para pebisnis.

Berita

Terbaru

News

Break Through Camp PT KTG - 2019

  • 5 Maret 2019

Pasuruan - Dalam rangka hari jadi PT. Kencana Tiara Gemilang (PT. KTG) yang dirayakan setiap tanggal ...

Baca Selengkapnya
News

Tingkatkan Produksi Biogas Dengan Geomembrane KTG

  • 20 Februari 2020

Malang – Makin bertambahnya kesadaran masyarakat akan berkurangnya energi fosil, membuat banyaknya ...

Baca Selengkapnya
News

Budidaya Ikan Lele Lebih Mudah dengan Metode Red Water System (RWS)

  • 6 September 2019

Malang – Dari sekian banyak metode pembudidayaan ikan lele, Red Water System ( RWS ) menjadi salah ...

Baca Selengkapnya

Komentar

Berita