News Details
  • 2 Maret 2020

Rembang Agro Expo 2020

Rembang Agro Expo 2020 yang digelar di lingkungan Kantor Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan (Dintanpan) Kabupaten Rembang Jawa Tengah berlangsung selama tiga hari pada tanggal 22 – 24 Februari 2020, Dibuka langsung oleh bupati Rembang H. Abdul Hafidz.

Kepala Dinas Pertanian dan ketahanan pangan (Dintanpan) Kabupaten Rembang Suratmin menjelaskan, acara Rembang Expo Agro 2020 mengusung tema “Menggali potensi lokal menyongsong pertanian maju dan mandiri”. Dalam acara ini diikuti perwakilan dari 14 Kecamatan se- Kabupaten Rembang dan terbagi menjadi 55 stand ikut meramaikan Rembang Agro Expo 2020.

PT.Kencana Tiara Gemilang dalam kesempatan ini ikut meramaikan acara Rembang Agro Expo dengan mengambil bagian booth untuk memperkenalkan produk agriculture yaitu Mulsa Topi Gunung dan berbagai produk pertanian lainnya.

Dalam Agro Expo tersebut juga digelar lomba, untuk merangsang petani. Untuk budidaya, produk lokal tersebut juga sudah banyak yang didaftarkan kementerian. Banyak produk-produk unggulan lokal Rembang yang berpotensi untuk dikembangkan, namun minim promosi. Sehingga dibutuhkan acara Rembang Expo Agro untuk mempromosikan produk unggulan tersebut demi mengairahkan pertanian di pedesaan yang bermuara pada peningkatan kesejahteraan para petani.

Berita

Terbaru

News

Petani, Pahlawan Pangan Negeri.

  • 16 Agustus 2019

Malang – Sudah 74 tahun Indonesia dengan resmi menyatakan kemerdekaannya yang ...

Baca Selengkapnya
News

Gunakan Mulsa, Petani Jeruk Lebih Untung

  • 18 Maret 2019

Malang – Malang terkenal dengan berbagai jenis hasil tani yang melimpah dan bervariasi, mulai dari ...

Baca Selengkapnya
News

KTG Sukses Adakan Pengenalan Produk Bersama Leister

  • 8 November 2019

Malang – Bekerja sama dengan Leister, PT Kencana Tiara Gemilang (KTG) sukses mengadakan event pengenalan ...

Baca Selengkapnya

Komentar

Berita