News Details
  • 5 Maret 2019

Break Through Camp PT KTG - 2019

Pasuruan - Dalam rangka hari jadi PT. Kencana Tiara Gemilang (PT. KTG) yang dirayakan setiap tanggal 2 Januari, Management PT. KTG yang berada dalam naungan TanCorp mengadakan kegiatan wisata bersama dengan seluruh staff PT KTG yang berlokasi di Agrowisata Bhakti Alam, Pasuruan. Acara yang bertema “Break Through Camp FOKUS 1 TITIK” ini dilaksanakan pada tanggal 2 – 3 Januari 2019.

Dalam 2 hari acara tersebut, banyak kegiatan yang dilaksanakan. Hari pertama diawali dengan sambutan Ibu Eliana Widijansih selaku General Manager PT. Kencara Tiara Gemilang, acara dilanjutkan dengan berbagai jenis games yang membuat semua staff PT KTG larut dalam suasana yang menyenangkan, acara hari pertama ditutup dengan api unggun yang disaksikan oleh semua perserta Break Through Camp FOKUS 1 TITIk. Pada hari kedua , acara diisi dengan games dan bermain di area Outbound Agrowisata Bhakti Alam, tidak lupa juga pembagian hadiah untuk para pemenang games yang telah dilaksanakan. Tidak hanya games, dalam 2 hari acara tersebut juga terdapat pemberian materi dengan berbagai jenis tema yang disampaikan oleh Ibu Eliana selaku General Manager, Bapak Wahyu selaku Manager Business Development, Bapak Nino selaku Manager Marketing dan Bapak Priyo selaku Manager Supporting.

Acara Break Through Camp tersebut diharapkan dapat menyegarkan kembali semangat staff dalam melakukan rutinitas kegiatan sehari hari di PT. Kencana Tiara Gemilang sehingga dapat menunjang produktifitas baik secara individu maupun team. Selain itu, acara tersebut juga dapat menambah momen kebersamaan dan kekeluargaan antar staff diluar dari kegiatan sehari hari di lingkungan PT. Kencana Tiara Gemilang.

Berita

Terbaru

News

Budidaya Dari Rumah di Tengah Pandemi

  • 2 Juni 2020

Awal tahun 2020 , kita dihadapkan dengan virus corona yang menyebar secara massif ke segala penjuru ...

Baca Selengkapnya
News

Lebih Untung Gunakan Geomembrane Untuk Tambak Udang Vanamei

  • 7 Mei 2019

Pasuruan – Dari sekian banyak budidaya dibidang akuakultur di Indonesia, udang menjadi salah satu ...

Baca Selengkapnya
News

6 Fakta Mulsa Plong KTG yang Menguntungkan Petani

  • 5 Mei 2020

Malang – Penggunaan mulsa sudah menjadi hal yang umum bagi dunia pertanian saat ini. Hampir segala ...

Baca Selengkapnya

Komentar

Berita