Brand

MULSA - TOPI GUNUNG

Mulsa plastik Topi Gunung adalah plastik penutup tanaman yang berfungsi untuk menjaga kelembaban tanah dan mengurangi pertumbuhan gulma serta penyakit yang sering menyerang tanaman budidaya. Mulsa plastik hitam perak merupakan salah satu produk yang cukup populer digunakan dalam produksi tanaman hortikultura. Mulsa Topi Gunung yang berwarna hitam sangat efektif dalam mengendalikan gulma yang mengganggu tanaman. Hal ini dikarenakan hampir tidak ada cahaya yang dapat digunakan oleh tunas/biji gulma untuk fotosintesis sehingga gulma tidak dapat tumbuh dan berkembang dengan baik. Selain itu warna perak di bagian atas berfungsi untuk mengusir serangga pengganggu yang akan merusak tanaman. Mulsa Topi Gunung tersedia dalam berbagai ukuran lebar untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Mulsa ini sangat kuat, sehingga dapat terpasang dengan kencang pada gundukan maupun di tanah datar.

Keunggulan

  • PAS PANJANGNYA Satuan Jual Roll dgn panjang yang pasti PRAKTIS PASANGNYA Ada penanda jarak tanam patent pending PASTI AWETNYA Bisa digunakan lebih dari 2 kali musim tanam.

Spesifikasi

Spesifikasi
Brand

GEOSYNTETIC - GEOPROTEC

GEOPROTEC geomembrane adalah produk unggulan kami yang terbuat dari bahan polimer berkualitas, yang menghasilkan lembaran fleksibel yang kuat dan tersedia dalam berbagai jenis ketebalan. Penyambungan Geoprotec menjadi lebih mudah, lebih cepat dan hemat biaya. Geoprotec memiliki daya tahan terhadap cuaca, sinar ultraviolet, bahan kimia serta jamur yang biasanya terkandung dalam tanah sehingga sangat efektif bila digunakan untuk reservoir. Geoprotec kami tidak mengandung bahan kimia yang berbahaya yang dapat menyebabkan kerusakan pada liner serta mencemari air tanah. Karena produk kami tidak terdegradasi oleh sinar ultraviolet atau faktor lingkungan lainnya, sehingga dalam aplikasinya Geoprotec produk kami dibuat mengikuti standart internasional sehingga mutunya terjaga & terjamin kualitasnya..

Keunggulan

  • Aplikasi : 1. Reservoir & Kolam 2. Terowongan 3. Tangki Penyimpanan Material 4. Saluran irigasi 5. Tempat Pembuangan Akhir Sampah (TPA) 6. Pertambangan, 7. Tambak Ikan, Udang 8. Prisma Garam, dll

Spesifikasi

Spesifikasi